Thursday, March 5, 2009

Kambing Jantan Apaan yaah???



Tadi Pagi...
Gue nonton Pagi Jakarta topik'y "Kambing Jantan". Sebuah film yang mulai dilepas ke bioskop di Indonesia hari ini (05.03.2009). Gue sebelumnya dah prnah liat iklan bannernya di KOMPAS.com. terus baru liat liputannya lagi di Pagi Jakarta (O Channel).

Acara yg dibawain ma Jill Van Diest n Erwin Parengkuan ni mengundang bintang tamu 'Raditya Dika' (Kambing Jantan), 'Herfiza' (Kerbau), ma produsernya film Kambing Jantan. Dari perbincangan mereka sih gue mulai sedikit ngerti jalan cerita film ini ma latar belakang dibikinnya film ini. Usut punya usut, ternyata film ini diangkat dari Blog terlaris n selanjutnya dibukuin. Sampai akhirnya jadi proyek untuk dibuatin film.

Waaww.. Salut buat Raditya Dika, Sudah nulis cerita trus jd pemain di cerita itu pula. And 1 lagi, kaya'y cerita blog diangkat menjadi film tuh masih menjadi sesuatu yg baru di Indonesia. Hebat...!!! Mungkin gue bisa jadi sprti dia kali yaaaa... Hehe...

But inget... kata Raditya Dika tadi pagi juga bilang kalo mau jadi penulis, ya harus jujur. Ga ad yg dtutupin dan ga mau cari ketenaran. Semua yg ad di pikiran lepasin aja, tanpa harus berniat ngelucu, jaim, atau apalah namanya. Betul tak???.....

Oya.. tapi kbtulan bgt nih. Pas gue nulis Report ini, Vhely sms.
Km baru pulang ngajar yaa?? Jgn lupa istirahat yaa..... Heehee.....

0 komen..:

Post a Comment


Jgn Lupa Kasih Komentarnya :) .....
Don't forget to Comment :) .....

follow us

 
Powered by Blogger