Saturday, March 14, 2009

Do You Feelin' Like This...??

yaa..
Sepertinya, apa yang aku jalanin saat ini sungguh tak terduga semuanya. Segalanya yang aku miliki. Semua yang telah kuraih. Telah mengisi kekosongan di hidupku.
Walaupun begitu, aku tak boleh tuk bersikap takabbur.

Entah mengapa? Sejak beberapa minggu terakhir. Seakan apa yang kukerjakan, terasa begitu ringan. Masalah demi masalah teratasi. Seperti kapas, seakan lepas melayang di udara. Bebas,, tak tergentarkan oleh rintangan yang selalu datang. Aku seperti merasa beban yang semua ku genggam, sudah hilang tak datang lagi......


Ku hanya bisa mengucap Syukur kepada Allah SWT.. Di setiap detik yang terlewat.

Ya Allah...

Aku hanya hamba-Mu...

Tak bisa dibandingkan dengan segala kekuasaan-Mu....
yang meliputi langit dan bumi...

Aku hanya hamba-Mu....
yang selalu tak luput dari dosa....
Ya Allah....

Teguhkanlah aku...

agar tetap di jalan-Mu...


Semoga apa yang telah terjadi di hidupku ini...

telah diridhoi oleh-Mu....

Sungguh Engkaulah...

Dzat Yang Patut Dipuji..

Dipuja...

Alhamdulillah...

Terima kasih kupanjatkan pada-Mu...

Ya Allah....

Yang Maha Pengasih....

lagi Maha Penyayang....


Allahu akbar walillahilhamd...........

follow us

 
Powered by Blogger