Friday, March 6, 2009

Cinta Allah yang Abadi

Ya Allah,jika aku jatuh cinta...
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu...


Ya Allah,jika aku jatuh cinta...
Jagalah cintaku padanya agar tak melebihi cintaku pada-Mu...


Ya Allah,jika aku jatuh cinta...
Jagalah hatiku padanya agar tak berpaling dari hati-Mu...

Ya Allah,jika aku rindu...
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindukan syahid di jalan-Mu...

Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar...


Seseorang yang dapat membuatku
merasa selalu dekat dengan-Nya...
Selalu mengingatkanku untuk tetap berada di jalan-Nya...
Selalu membuatku ingat kepada-Nya...
dan ikhlas menyayangiku hanya karena-Nya...
Dialah Sang Pencipta Cinta...Allah SWT...

0 komen..:

Post a Comment


Jgn Lupa Kasih Komentarnya :) .....
Don't forget to Comment :) .....

follow us

 
Powered by Blogger