Monday, May 25, 2009

FRONTS (Brand New)

Waktu hari Jumat (22 Mei 2009). Bertepatan dengan ultah'y temennya Jefri, Ano. Gue ditelpon, jam setengah sebelasan kayanya. Jefry yang nelpon buat suruh dateng. Ternyata gue diajak ngebom.


Di pikiran gue, gue mikir 'beneran nih'. Tapi gue langsung cabut aja. Soalnya kata Jefry pilok udah ada.

Nah, mulai lah tepatnya jam 12.30 am. kita ngebom. Lokasi deket sekolahan kita dulu, SMA N 1 Curug atau tepatnya pagar sekolahan MTs Al-Hikmah.

tulisannya FRONTS. Berbeda dengan kemaren2. Sekarang FRONTS menunjukkan keeksisannya dengan ganti nama. Haahahahaa..

And the  name is still "FRONTS". Tapi singkatan dari "Free On The Spot"..
Hehehehe... Boleh juga...

Qta udahan jam 4an.. Huffttt gue tdur cuma 1 jam doang (mungkin gada 1 jam kali). Jam 5 gue dah bangun lagi. Siangnya langsung menuju kursi OP di warnet... 

0 komen..:

Post a Comment


Jgn Lupa Kasih Komentarnya :) .....
Don't forget to Comment :) .....

follow us

 
Powered by Blogger